Friday, December 23, 2011

Cara Percepat Download File

Ini ane tunjukan bagi agan2 yg blm pnah denger ato nyoba leecher.. leecher itu sndiri adalah web yang menyediakan jasa transload. Jadi file yang akan anda download didownload dulu ke server leecher tersebut, bila transload selesai maka kita bisa mendownload file dari server leecher dengan kecepatan yang berkali lipat dibanding download langsung dari server nya (dengan akun free).Satu-satunya kekurangan, proses transload sendiri cukup lama

Ada bnyak sekali leecher salah satunya adalah Gr0wl, dsini agan bsa donlod file dari rapid,hotfile,megaupload,fileserve,filesonic dg kecepatan sperti donlod d mediafire

Spoiler for TKP :
Gr0wl

Spoiler for Cara :


Halaman depan Gr0wl


Pertama kali copas link file yg mau d donlod lalu pilih servernya (Dsini sya menggunakan filesonic sbg contoh)


Yang perlu agan lakukan dsini adalah menunggu stelah 0 second akan muncul gambar d bwah ini


Langsung aja klik knan pda jdul file lalu donlod with IDM

Bukti :


IDM ane limit 30kbs cz ane pke hotspot yg stabil donlod nya 40kbs, klo d warnet bsa tembus 80-100kbs
Baca lah :

1. RS -> rapid*share
2. MU -> MegaUpload
3. HF -> HotFile
4. FS -> FileServe
5. FSC -> FileSonic
6. WU -> wupload

Untuk yg d atas G perlu waiting lama-lama..
untuk caranya tinggal copas link donlod aja

BAGI YANG BLM PNAH MENCOBA SILAHKAN MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT

BAGI YG SUDAH TAHU DAN MENCOBA MOHON DI N DI 



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment


Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun, indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar
4. Jika ingin copas, sertakan sumber