Saturday, December 3, 2011

Penipuan permainan catur 3 langkah mati terungkap

Ane baru tau gan setelah ane liat n nyoba sendiri...
awalnya ane dikasih tau temen ane yang emang maniak sama catur... katanya..

A : Ane
TA : Teman Ane

TA : eh lu taukan tukang catur 3 langkah mati di fatahilla kota tua..??
A : iya tau w pernah liat..
TA : coba u itung deh jumlah kotak papan catur item putihnya... ada berapa..?
A : gak pernah merhatiin ada berapa w.. lagian sapa yang perduli..
TA : ye dasar bloon.. kalo catur yang asli kotak item putihnya ada delapan.. tapi yang di fatahillah sana ada sembilan.. makanya sampe botak sariawan luh maen catur 3 langkah mati juga gak bakalan u menang...
A : Ahh.. masa sih..?? (belaga peduli padahal mah cuek...)
TA : ya u coba aja itung.. atau coba maen trus kalo u kalah u itung jumlah kotak item putihnya.. trus u tanya abangnya "kok ada sembilan bang kotaknya..??" pasti tengsin dah tuh abang2...
A : (nah kalo urusan bikin tengsin orang ane seneng deh.. ) ahh yang bener lu tar w coba ya..

akhirnya tadi sorean ane maen kefatahila sama temen ane tapi bukan simaniak catur diatas gan.. rencananya sih mau nyoba catur 3 langkah tersebut... tapi ane pikir2 ane gak ngerti maen catur.. ahay...!!
akhirnya ane coba itung aja kotak item putihnya... ternyata bener ada sembilan..
eng.. ing.. eng.. dengan nada sok yang paling ngerti catur ane nanya sama abang caturnya..

A : Ane
TA : Teman Ane
AC : Abang Catur

A : Bang.. kok kotak caturnya ada sembilan.. bukan harusnya ada delapan??
AC : dengan muka sinis ngeliat ke ane.. "lu gak usah ikut campur urusan orang deh... "
A : yee.. kan cuma nanya bang..
TA : kalo kaya gini u namanya nipu bang... (sok ngebantuin.. padahal sama2 takut.. )
AC : mukanya makin garang.. " Lu bedua gak usah konyol disini ye.. ini pendaringan gue.. lu bedua jangan usil..."

temen2 seperjuangan tuh abang2 catur udah pada ngelaitin ane bedua gan.. karena takut dikeroyok ane cabut deh...
Ahay.. maksudnya mau bikin tengsin malah dibikin ngedrop sama tuh tukang tipu catur... kapok ah ngisengin tukang dagang...

Sorry kalo repsol.. ane cuma mau share pengalaman aja kok...

Thanks buat yang udah mampir ke trit ane...



nih kiriman dari agan bottle17oz yg survei.. tapi sayang bukan yang nipu... thanks dah mau share dan repot2 survei... ehehe..



Quote:
Originally Posted by bottle17oz View Post
gan ane nemu gambar ni yang buka lapak catur 3 langkah skak...

KOTAKNYA 8X8 KOK GAN!!!!


ni gambarnya gan

lokasi: Taman Bungkul

bukan di fatahilah c gan, tapi kan masi ada yg jujur....


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment


Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun, indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar
4. Jika ingin copas, sertakan sumber