Tuesday, January 3, 2012

Test Konsentrasi Disini


Peraturan!!
1.Jawab Spontan Jangan Kelamaan Mikir
2.Baca Satu Demi Satu
3.Konsentrasi....
Kalo sudah siap silahkan baca soal


Permainan Konsentrasi Warna


1.Kertas HVS Warnanya Apa?
2.Awan Warnanya Apa?
3.Tissue Warnanya Apa?
4.Kapur Warnanya Apa?
5.Sapi Minumnya Apa?


Spoiler for Jawaban: 
Yang Ngejawab Sapi Minum Susu Berarti Konsentrasi Agan Terganggu 
Karena Sapi Itu Minum Air 






1.Rambut Warnanya Apa?
2.Aspal Warnanya Apa?
3.Ban Warnanya Apa?
4.Kelelawar Tidurnya Kapan?


Spoiler for Jawaban: 
Yang Ngejawab Kelelawar Tidurnya Malem Berarti Konsentrasi Agan Terganggu 
Karena Kelelawar Tidurnya Siang 






1.Emot :mahos Warnanya Apa?
2.Warna Cendol Apa? 
3.Daun Warnanya Apa?
4.Rumput Warnanya Apa?
5.Singa Makannya Apa?


Spoiler for Jawaban: 
Yang Ngejawab Singa Makannya Rumput Berarti Konsentrasi Agan Terganggu 
Karena Singa Makannya Daging 




1.Langit Warnanya Apa?
2.Galon Warnanya Apa?
3.Air Warnanya Apa?
4.Unta Hidup Dimana?


Spoiler for Jawaban: 
Yang Ngejawab Unta Hidup Di Air Berarti Konsentrasi Agan Terganggu 
Karena Unta Hidup Di Gurun 




Update 


Misalnya Ane Beli 2 Senter Sama Beli 2 Batre Bersamaan
Sesampainya Dirumah Ane Senter Yg Pertama Ane Masukin Batre
Yg Kedua Juga Ane Masukin Batre 
Trus Senter Pertama Ane Nyalain Terus 
Sedangkan Senter Kedunya Ane Nyalain-Hidupin Nyalain-Hidupin 
Nah Pertanyaannya Mana Senter Yg duluan Habis Batre? 


Spoiler for Jawaban: 
Jawabannya Abisnya Barengan Gan 
Kan Ane Nyalain Semua 
Klo Ada Yg Salah Berarti Agan Kurang Konsentrasi








Tambahan Dari Agan Hamzah 


Quote:
Originally Posted by hamzah1987  
no satu doang gan ane kejebak...selanjutnya tentu tidak.....pertanyaannya modelnya sama soalnya gan.....


pertanyaan konsen gan :


agan ikut lomba lari, pesertanya 7 orang.....agan di posisi terakhir...terus agan berusaha berlari kencang...... akhirnya agan berhasil nyalip pelari di posisi ke-2...
pertanyaan-nya agan di posisi berapa sekarang? (jawab GPL gan)


Spoiler for jawaban: 
kalo agan jawab posisi ke-1 agan kurang konsen....yang bener posisi ke-2




taro pekiwan gan
Tambahan Dari Agan Addid 


Quote:
Originally Posted by addid11  
wah ane ketipu ama yg 1 gan..
tp ane jg punya harus konsentrasi ya gan...
suatu hari seorang ayah dan anaknya pergi brsama dngn menggunakan mobil. ayahnya yg menyetir. saat tiba di rel kereta api, mobil yg mreka tumpangi menddk mati. lalu datang kreta dri sisi ayah(sisi kanan). dan terjadilah tabrakan itu. sang ayah langsung meninggal di tempat, sdangkan anaknya mnderita luka berat. oleh warga skitar lngsung di bawa ke RS trdekat.
tiba di RS, lngsung msuk UGD. dokter pun datang untuk segera menangani pasiennya, yakni si anak tersebut. ketika dokter itu melihat pasiennya, ia langsung berkata, lah, ini kn anak saya..
prtanyaannya...
siapakah dokter tersebut..?




ane dpt dri sms tman ane..


Spoiler for Jawaban: 
Jawabannya Ibunya Gan 


sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10902505


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment


Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun, indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar
4. Jika ingin copas, sertakan sumber